Rabu, 23 November 2011

PERJALANAN CINTA


PERJALANAN CINTA

Aku tak butuh terlalu banyak kata dibibirmu
Aku tak ingin hanya janji yang dapat kau ucap
Aku   butuh   sebuah   pembuktian
Bukan   hanya   kata   dan  janji
Buang  saja  semua  kata  manismu
Lupakan  semua  tentang  janjimu
Karena   kita   akan   berjalan
seiring waktu yang akan terus berputar
Hapuslah   kenangan  masa   lalu
Karena kebahagiaan akan menghampiri
Tanpa   ada   egomu   dan   egoku
Yang ada hanyalah senyum kebahagiaan
Kuingin  kita   berjalan   bersama
Bagaikan satu yang tak dapat terpisah
Karena aku tak ingin ini hanya sementara
Dan menjadi sebuah mimpi belaka
Aku akan belajar untuk selalu mengerti
Belajar   untuk   saling   berbagi
Mengisi   kekosongan   hati
Dan   menjadikan   kesucian   ini
Abadi   untuk   selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar